Putri Amelia: Akun Fitri Ananda Curi Foto Saya

20-04-2017 01:00 WIB Peristiwa
Putri Amelia: Akun Fitri Ananda Curi Foto Saya

Klarifikasi Putri Amelia. (foto: dok Mentawaikita)

PADANG - Pemilik foto profil di akun Facebook Fitri Ananda yang menghina masyarakat Mentawai membantah bukan dia yang menulis di facebook tersebut. Hal itu dituliskan di dinding milik akun Putri Amelia pada pukul 12.16 WIB, Kamis (20/4/2017), tulisan itu juga disampaikan ke redaksi Mentawaikita.com.

Putri Amelia klarifikasi bahwa postingan akun atas nama Fitri Ananda yang menggunakan foto miliknya dan membuat postingan menghina orang Mentawai, bukanlah perbuatannya. "Jadi saya mau menginformasikan, bahwasanya Fitri Ananda mencuri foto saya, saya juga tidak tau dia siapa orangnya, waktu saya cari tau akun nya sudah tidak ada lagi," jelasnya.

Baca juga:Hina Orang Mentawai, Mahasiswa Laporkan Akun Fitri Ananda ke Polda Sumbar

Akibat menggunankan foto Putri Amelia oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut membuat dia tidak bisa tenang dan terganggun. "Jadi akun facebook saya yang asli adalah Putri Amelia bisa di cek. Jadi tolong di cari tau dulu kebenarannya sebelum menyebarkan foto saya. Mungkin maksudnya memang tidak untuk saya, tetapi karena menggunakan foto saya, saya sangat terganggu karena masalah ini. Karena saya lihat sudah banyak yang menyebarkan," ujarnya.

Putri Amelia juga sudah melaporkan masalah ini kepada pihak berwajib. "Saya mohon di klarifikasi semuanya bahwa yang di foto itu saya Putri Amelia bukan Fitri Ananda, Fitri Ananda mencuri foto saya," tulisnya.

Baca juga:Formma dan IPPMEN Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Pelecehan di Media Sosial

Berikut tulisan asli yang ditulis di dinding Facebook Putri Amelia dan disampaikan ke redaksi Mentawaikita.com sebagai pemilik foto asli yang dipakai oleh akun Fitri Ananda yang melecehkan masyarakat Mentawai.

"Mohon maaf sebelumnya. Postingan akun dengan nama Fitri Amanda itu menggunakan Foto saya yaitu PUTRI AMELIA untuk membuat akun fakenya dia dan meghina mentawai di sana. Jadi saya mau menginformasikan, bahwasanya Fitri amanda mencuri foto saya, saya juga tidak tau dia siapa, waktu saya cari tau akun nya sudah tidak ada. Jadi akun fb saya yang asli adalah putri amelia bisa di cek. Jadi tolong di cari tau dulu kebenarannya sebelum menyebarkan foto saya. Mungkin maksudnya memang tidak untuk saya, tetapi karena menggunakan foto saya, saya sangat terganggu karena masalah ini. Karena saya liat sudah banyak yang menyebarkan.

saya pun juga sudah melaporkan masalah ini kepada pihak berwajib. Saya mohon di klarifikasi semuanya bahwa yg di foto itu saya putri amelia bukan fitri amanda, fitri amanda mencuri foto saya. Terima kasih". (Rus Akbar)

  • Pin it
Komentar