Ibu di Malabbaet Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri

19-09-2016 14:56 WIB | Peristiwa | Editor: Rus Akbar
Ibu di Malabbaet Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri

Korban meninggal diduga gantung diri: (foto: Rapot P)

TUAPEIJAT-Inke Maris (25) warga Dusun Malabbaet, Desa Sioban Kecamatan Sipora Selatan dilaporkan tewas gantung diri di rumahnya pada Minggu, 18 September.

Menurut keterangan dari Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Mentawai, AKP Kaspi Dharmis, jenasah korban kini sudah dibawah ke RSUD Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk kepentingan otopsi. "Mayat korban sudah dibawa ke RSUD Mentawai untuk dilakukan otopsi," katanya di Polres Mentawai, Senin 19 September.

Mantan Kasat Narkoba ini menambahkan, kronologis peristiwa dugaan bunuh diri tersebut menurut keterangan saksi Martin Saogo (30) suami korban, sebelum kejadian pihaknya terjadi pertengkaran dengan korban.

Kemudian suaminya memandikan anaknya, usai memandikan anaknya Martin masuk kamar, namun dia terkejut melihat istrinya ditemukan sudah dalam keadaan gantung diri dengan kain panjang terlilit di leher korban dengan posisi korban bertekuk ke lantai.

Lalu suami korban Martin Saogo membuka kain yang terlilit di leher korban lalu membawa korban ke Puskesmas Sioban.

Sementara Kortanius (35) saksi menjelaskan beberapa sebelum kejadian mendengar suara gaduh pertengkaran antara korban dengan suaminya, karena saat itu hujan saksi tidak mendatangi rumah korban, beberapa saat kemudian Kortanius diberitahu oleh suami korban Martin, bahwa istrinya gantung diri dalam kamar.

Sementara motif terjadinya dugaan bunuh diri tersebut masih diselidiki oleh Sat Resrim Mentawai. "Kasus tersebut dalam penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban," kata AKP Kaspi. (Patrisius Sanene)

  • Pin it
Komentar