Event Berskala Internasional Dorong Mentawai Jadi Destinasi Wisata

19-04-2016 22:30 WIB | Travel | Editor: ocha
Event Berskala Internasional Dorong Mentawai Jadi Destinasi Wisata

Pantai Mapaddegat di Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai

TUAPEIJAT-Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet mengatakan destinasi wisata Mentawai semakin nyata dengan adanya event-event internasional dalam mendukung pariwisata Mentawai.

"Kabupaten Mentawai semakin nyata dan jelas menjadi tujuan wisatawan lokal dan mancanegara," kata Yudas dalam sambutannya di acara pembukaan Festival Pesona Mentawai, di Pantai Mapaddegat Sipora Utara, Selasa, 19 April.

Menurut Yudas, tamu undangan dari luar Mentawai menjadi agen informasi kepada orang lain tentang keindahan Mentawai. " Kita harap undangan yang hadir dapat menginformasikan dan mengajak keluarga untuk datang ke Mentawai," katanya.

Dikatakan Yudas, keberhasilan wisata Mentawai tidak lepas dari dukungan semua pihak baik dari Kementerian Pariwisata, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, dan masyarakat Mentawai.

"Mentawai memiliki destinasi wisata yang lengkap dan kita berharap masyarakat Mentawai juga ikut mendukung kenyamanan pengunjung yang datang ke Mentawai. Dan kita yakin masyarakat Mentawai memberikan yang terbaik bagi pengunjung yang datang," katanya.

(Bambang Sagurung)

  • Pin it
Komentar