Safari Ramadan, Bupati Mentawai Bagi-Bagi Bantuan untuk Masjid dan Warga

08-06-2018 07:45 WIB | Peristiwa | Reporter: Silvester Suntoro Sarogdok | Editor: ocha
Safari Ramadan, Bupati Mentawai Bagi-Bagi Bantuan untuk Masjid dan Warga

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet (kemeja putih peci hitam) menyerahkan bantuan tikar untuk Masjid At Taqwa Pokai, Siberut Utara saat Safari Ramadan, Kamis (7/6).

SIBERUT—Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet menyerahkan sejumlah bantuan saat melakukan Safari Ramadan di Dusun Pokai Desa Muara Sikabaluan, Siberut Utara dan Dusun Bat Peigu Desa Muara Siberut Kecamatan Siberut Selatan, Rabu (6/6).

Di Dusun Pokai, Yudas memberikan bantuan 30 buah Al Qur'an, 25 buah Tafsir Al Qur'an dan 2 gulung tikar Sholat serta uang Rp40 juta (yang akan dicairkan akhir Juni nanti) kepada pengurus Masjid At Taqwa.

Sementara di Dusun Bat Peigu Siberut Selatan, Yudas Sabaggalet menyerahkan sebanyak 100 buah kain sarung untuk warga. Bantuan kepada warga diberikan kepada mereka yang layak menerima.

"Bantuan itu jangan dilihat dari segi besar atau kecilnya, tapi lihatlah pemberian ini iklhas dan sungguh - sungguh kepada warga kita yang layak kita berikan," katanya.

Ia juga menyampaikan apa yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat atapun warga setempat. Selain itu Yudas mengajak warga untuk tidak terprovoksi dengan hal - hal lain di luar, dan bijaklah dalam bermedia sosial.

  • Pin it
Komentar