Tiga Pasang Remaja di Sikakap Tertangkap Sedang Tidur Bersama

22-04-2018 10:47 WIB | Peristiwa | Reporter: Supri Lindra | Editor: Gerson Merari Saleleubaja
Tiga Pasang Remaja di Sikakap Tertangkap Sedang Tidur Bersama

Tiga orang remaja perempuan yang tertangkap di kamar kos di Sikakap diamankan di Kantor Polsek Sikakap. (Foto : MentawaiKita.com/Supri)

SIKAKAP-Tiga pasang remaja di Kecamatan Sikakap diamankan aparat Polsek Sikakap yang menggelar razia gabungan bersama Koramil Sikakap, Satpol PP dan Damkar Mentawai. Ketiga pasang remaja tersebut ditangkap saat tidur bersama pada salah satu rumah kos di Desa Sikakap sekitar pukul 00.00 WIB, Sabtu (21/4/2018).

Kapolsek Sikakap, Iptu Jennedi mengatakan, pasangan remaja tersebut tertangkap pada dua tempat berbeda yakni dua pasang tertangkap tidur bersama di kamar kos dekat SMPN 1 Pagai Utara Selatan, Dusun HVA dan sepasang lagi diamankan di kos yang berlokasi di belakang Kantor Camat Sikakap, Dusun Sikakap Timur.

"Satu pasang tidur dalam satu kamar kos dekat SMPN 1 PUS yang terdiri dari satu orang perempuan dan dua orang laki-laki, kemudian razia dilanjutkan di belakang Kantor Camat Sikakap, di sana tim berhasil menangkap pasangan lain yang terdiri dua orang perempuan dan satu laki-laki semuanya sedang tidur bersama," kata Jennedi kepada MentawaiKita.com, Sabtu, (21/4/2018).

Ketiga pasang remaja tersebut malam itu juga digiring di kantor Polsek Sikakap untuk dimintai keterangan yang seterusnya akan dikembalikan kepada orang tua masing-masing setelah membuat surat perjanjian tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Danramil Sikakap, Kapten Inf.Hery Nurdin menyebutkan, pasangan remaja yang tertangkap tidur bersama itu masih berstatus pelajar pada sekolah yang ada di daerah tersebut.

"Ini semua tanggang jawab orang tua, yang tertangkap sekarang semua masih duduk di bangku sekolah," kata Hery.

Saat diminta keterangan, salah satu pasangan mengaku telah melakukan hubungan badan layaknya suami istri sebanyak dua kali.

Baca Juga :Enam Pasangan Muda-Mudi Terjaring Razia Gabungan di Sikakap

"Razia ini akan rutin nanti dilakukan ini demi generasi bangsa, kalau terus dibiarkan jadi apa nanti generasi bangsa ini," kata Hery.

Selain lokasi tempat ketiga remaja ditangkap, razia yang dilakukan tim gabungan tersebut juga menyisir beberapa lokasi yakni di kos di Dusun Sikakap Tengah, Dusun Sikakap Timur dan Dusun Sikakap Tengah namun tidak satupun yang tertangkap.

Pada malam yang sama, tim juga mengamankan sebanyak enam pasangan muda-mudi di Sikakap terjaring razia pukul 22.00 WIB. Razia ini dalam rangka memberantas penyakit masyarakat untuk menyambut bulan suci Ramadhan

  • Pin it
Komentar