Siswa SMAN 1 Pagai Selatan Ditemukan Tewas Gantung Diri

11-01-2018 10:23 WIB | Peristiwa | Reporter: Supri Lindra | Editor: Rus Akbar
Siswa SMAN 1 Pagai Selatan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi

BULASAT-Warga di KM 42 Dusun Bulasat, Desa Bulasat, Kecamatan Pagai Selatan digegerkan penemuan jenasah seorang gadis bernama Yohana (17) yang diduga bunuh diri dengan menggantung di pohon kulit manis pada Rabu, (3/1/2018).

Kepala Desa Bulasat, Firman Saogo mengatakan sesuai data yang dikumpulkan di lapangan,Yohana merupakan salah seorang siswa kelas XI SMAN 1 Pagai Selatan tinggal di rumah tantenya di Bulasat.

"Pada senin 1 Januari sekitar jam 11.00 WIB alamarhuma turun dari rumah tantenya untuk pergi ke gereja. Sejak hari Senin itu Yohana tidak pulang-pulang lagi," katanya, Kamis (11/1/2017).

Pada Selasa (2/1) beberapa orang masyarakat pergi mencari tapi tidak ada hasil, pencarian terus dilanjutkan pada Rabu (3/1), sekitar pukul 16.00 wib jasad Yohana ditemukan tergantung di atas pohon kulit manis di belakang salah seorang rumah warga. Lehernya tergantung dengan tali nilon warna hijau memakai baju kaos warna hitam.

"Penyebab Yohana melakukan itu sampai sekarang kita belum bisa pastikan, memang banyak informasi yang beredar di tengah masyarakat tapi kita tidak bisa memastikan penyebabnya, kenapa Yohana nekat melakukan hal tersebut," katanya.

  • Pin it
Komentar