Gadis Pengawas Asrama Kaum Tuapeijat Ditikam Hingga Tewas

21-03-2016 01:21 WIB | Peristiwa | Editor: ocha
Gadis Pengawas Asrama Kaum Tuapeijat Ditikam Hingga Tewas

Tempat kejadian perkara pembunuhan pengawas asrama Kaum di Tuapeijat, Sipora, Kabupaten Mentawai. (Foto: Rus)

TUAPEIJAT--Juwita (19), pengawas asrama Kasih Abadi Untuk Mentawai (KAUM) di Dusun Tuapeijat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat ditemukan terluka dalam kamarnya. Ia akhirnya meninggal di RSUD Mentawai pada pukul 06.10 WIB akibat mengalami luka tusukan di pinggul.

Menurut Komandan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu, Ipda Arman, kejadiannya pada pukul 03.30 WIB dalam kamar korban. "Kita sudah datang ke lokasi pada pukul 04.30 WIB, korban bernama Juwita bekerja sebagai asisten pengawas asrama. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit," katanya, Senin (21/3/2016)

Korban sempat dijahit pada lokasi penusukan namun pada saat dirawat, saat itu korban dalam keadaan pingsan. "Hanya satu jawaban yang kita dapat dari korban yang menusuknya adalah laki-laki memakai celana pendek, kemudian korban meninggal dunia," katanya.

Kapolres Mentawai AKBP Reko Indro Sasongko menjelaskan pelaku ini datang pada malam hari, kemudian terjadi perkelahian, itu terlihat dari bekas luka, selain panggulnya yang kena tusuk tangan kiri dan leher ada bekas luka. "Diduga korban ini berusaha membela dirinya, sehingga ada bekas luka," ujarnya.

Polisi sudah mengetahui identitas pelaku dan saat ini masih dalam pengejaran, sementara barang bukti berupa pisau dapur sudah diamankan. "Beberapa barang bukti sudah kita amankan, berupa pisau dan jejak pelaku. Belum diketahui motif pembunuhan, kita masih melakukan penyelidikan," katanya.

(Rus)

  • Pin it
Komentar