Sekolah Kehutanan Bagi Anak-anak Masyarakat Adat

19-03-2016 00:38 WIB | Remaja | Editor: ocha
Sekolah Kehutanan Bagi Anak-anak Masyarakat Adat

Leaflet penerimaan siswa/i baru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kehutanan (Sumber foto: http://www.smkkehutanankadipaten.sch.id)

PADANG - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kehutanan membuka penerimaan siswa baru bagi pelajar tamatan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sekolah tersebut dikhusukan bagi anak-anak Masyarakat Adat.

Dalam websitenya, di http://www.smkkehutanankadipaten.sch.id/pengumuman-penerimaan-peserta-didik-baru-tahun-pelajaran-20162017/ menyebutkan pendaftaran saat ini telah dibuka.

"Panitia seleksi menerima pendaftaran mulai 22 Februari sampai 07 Mei 2016. Batas akhir pendaftaran sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan dengan kalender pendidikan," tulisnya.

Berkas pendaftaran yang dikirimkan kepada panitia dengan dilengkapi persyaratan-persyaratan administrasi sebagia berikut :

  1. Fotocopy raport semester 1 (satu) sampai semester 5 (lima) yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  2. Fotocopy akta kelahiran atau surat kenal lahir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  3. Surat keterangan dokter yang menyatakan sehat jasmani, sehat rohani, sehat mata serta bebas dari penggunaan psikotropika yang dikeluarkan oleh dokter rumah sakit pemerintah.
  4. Surat keterangan berkelakuan baik dari sekolah.
  5. Pas photo hitam putih ukuran 3 x 4 cm dengan pakaian seragam sekolah asal sebanyak 4 (empat) lembar.
  6. Menyertakan fotocopy sertifikat prestasi, jika ada (akademis, olah raga, seni dan lain-lain).

Selain itu, di website tersebut juga dituliskan calon peserta didik wajib membawa Ijazah beserta SKHUN asli dan fotocopynya yang telah dilegalisir. "Silahkan lampirkan 3 lembar SKHUN yang telah dilegalisir serta biodata orangtua pada saat melakukan daftar ulang untuk mengikuti seleksi kesehatan dan fisik," jelasnya.


Info selengkapnya, silahkan download leafletnya disini

  • Pin it
Komentar